Nguping

Pertengahan April 2016 di pondok oren kampus bandung malem malem. Gw, mus, budi, nilson iseng nelponin anak-anak seangkatan. Ini kutipan pas nelpon pengantin baru, ya gak baru-baru amat sih sebenernya, nama disamarkan. 

A: (loudspeaker) Dima Ang posisi? (Di mana lo posisi?, maksudnya ya basa basi nanyain lagi libur apa lagi tugas di site)

B: Di atas laahh..

A: Maksudnya?

B: Aduh, jomblo sih, pada kaga ngarti ya soal posisi

A: Apaan dah..

B: Ya ini lagi di atas. Nanti kalo bosen ya gantian awak di bawah lah. Hahaha, emang susah ngomong ama jomblo

A: Anjay lah mentang-mentang udah halal ye..kelakuaaan

B: Hahahaa..

Dan kemudian obrolan pun berlanjut kesana kemari dari masalah tenda syariah sampai gonjang-ganjing dunia pertambangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s